Site under upgrade process
Quick jump to page content
Main Navigation
Main Content
Sidebar
Toggle navigation
Register
Login
Quality Assurance and Health Information Management
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Privacy Statement
Contact
Search
About Journal
Home
Archives
Vol. 1 No. 2 (2017): Quality Assurance and Health Information Management
Published:
Oct 31, 2017
TINJAUAN TINGKAT PENGETAHUAN PASIEN PENGGUNA KARTU BPJS TENTANG PROSEDUR PELAYANAN PASIEN RAWAT JALAN DI RUMAH SAKIT UMUM DAERAH KOTA MATARAM
49-55
Syamsuriansyah
PDF
Read Statistic:
12
KETEPATAN DAN KELENGKAPAN KODE DIAGNOSIS PADA KASUS TUBERKULOSIS BERDASARKAN ICD-10 DI RUMAH SAKIT UMUM KOTA MATARAM PERIODE TAHUN 2016
56-62
Agung Rifaldin
PDF
Read Statistic:
716
PERANCANGAN SISTEM INFORMASI SENSUS HARIAN PASIEN RAWAT INAP DI RUMAH SAKIT UMUM DAERAH KOTA MATARAM 2017
63-76
Fitriyan Hartika
PDF
Read Statistic:
314
TINJAUAN KODE DIAGNOSA PENYAKIT PADA PASIEN RAWAT JALAN BERDASARKAN ICD-10 DI INTERNASIONAL MEDICAL CENTER (RH.GMC) GILI TRAWANGAN
77-86
Naili Amani
PDF
Read Statistic:
482
TINJAUAN PERBEDAAN KELENGKAPAN PERSYARATAN KLAIM BPJS ANTARA IRNA II DAN IRNA IIIA TERHADAP KECEPATAN PROSES KLAIM BPJS DI RUMAH SAKIT UMUM DAERAH KOTA MATARAM
87-92
Titin Rahmatiah
PDF
Read Statistic:
2
GAMBARAN TINGKAT PENGETAHUAN PERAWAT TENTANG PENGISIAN CATATAN KEPERAWATAN DALAM DOKUMEN REKAM MEDIS DI RS. ST. ELISABETH LELA
93-99
Adrianus Anselmus
PDF
Read Statistic:
58